21/06/2024

AsiaNationNews.com

Honesty – integrity – Trust

3 Pemuda Dan  Pemudi Bergerak Membagikan Takjil Kepada Mereka Yang kurang Mampu.

9 April 2022

 

 Laporan : EF.01

Sumber : Raihan

 

3 Pemuda Dan  Pemudi Bergerak Membagikan Takjil Kepada Mereka Yang kurang Mampu.

Reihan : ” Semoga dihari Jum’at akan Selalu ada Keberkahan “.

Kota Langsa (ANN) | Jum’at 8/4/2022. Pemuda desa bergerak dari gampong lengkong mengadakan berbagi takjil berbuka puasa untuk anak yatim/piatu dan warga kurang mampu di Gampong Lengkong kec. Langsa Baro Kota Langsa.

Masyarakat yang menerima sebanyak 50 orang. Masing masing mendapat 1 cup kue dan 1 cup jus untuk berbuka puasa.
Tiga pemuda dan pemudi desa yang bergerak pada kegiatan ini diantaranya yaitu sdri Reihan Nabila sebagai founder serta Bagus dan juga Riska, masing-masing dari mereka adalah masih berstatus mahasiswa/i, namun semangat untuk melakukan kegiatan berbagi di bulan Ramadhan sangatlah tinggi.

Mereka melakukan berbagi takjil di hari Jum’at Ramdhan ini dengan cara membuka peluang teman-teman ataupun sanak saudara untuk patungan uang lalu dibelikan takjil kepada pedagang kecil yang sudah semestinya untuk kita bantu dalam usahanya.

Tujuan dari kegiatan ini adalah “untuk meningkatkan emosional para pemuda agar lebih peduli terhadap sesama manusia, membantu para adik-adik yatim-piatu/warga kurang mampu dan di samping itu juga dapat membantu para pedagang-pedagang kecil” ujar Reihan nabila.


“Kegiatan berbagi selama Ramadhan tahun ini dilakukan setiap hari Jum’at, untuk Jum’at pertama ini kita berbagi takjil dan insyaallah Jum’at yang akan datang kita akan berbagi nasi, agar setiap Jum’at nya dengan menu yang berbeda-beda dan desa yang berbeda” pungkas Reihan Nabila

” Kami mengucapkan berterima kasih sekali kepada para donatur baik yang berasal dari kota Langsa maupun kota medan dan di manapun berada karena sudah sudi menghulurkan tangan untuk kegiatan berbagi menu berbuka puasa di setiap hari Jum’at.” Tutup Reihan (Rei/Ef)

About Post Author