Perihal: Tindak Pidana Penganiayaan di Wilayah Hukum Polsek Idi Rayeuk

23 February 2021

 

Laporan : Deraja

 

*Perihal: Tindak Pidana Penganiayaan di Wilayah Hukum Polsek Idi Rayeuk*

*_Waktu dan Lokasi Kejadian:_*
Hari Selasa, tanggal 23 Februari 2021, sekira pukul 19.30 WIB di Dusun Timue, Desa Keutapang Mameh, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.

*_Korban:_*
N: Fauzi Bin Abdul Manaf
U: 32 tahun
P: Wiraswasta
A: Dusun Timue, Desa Keutapang Mameh, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur

*_Inisial Pelaku:_*
N: JN
U: 42 tahun
P: Wiraswasta
A: Desa Ulee Blang, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur

*_Kronologis:_*
Sebelum terjadi penganiayaan tersebut tepatnya 2 (dua) hari sebelumnya yaitu pada hari Minggu, (21/02/2021) siang, pelaku dengan korban yang sesama bekerja sebagai anak buah kapal boat ikan yang berbeda namun masih dengan satu kepemilikan terlibat selisih paham dimana pelaku hendak memakai mesin pompa air dari toke kapal boat ikan tersebut. Akan tetapi korban tidak memberikannya dengan alasan masih menggunakan mesin pompa air tersebut sehingga membuat pelaku secara spontan menendang mesin pompa air tersebut dikarenakan geram dan kesal.

Korban pun memberitahukan kepada toke perihal rusaknya mesin pompa air dan menghubungi pelaku menanyakan kenapa dirinya sampai menendang mesin pompa air tersebut.

Dengan adanya teguran dari toke, pelaku merasa marah terhadap korban hingga pada hari Selasa, (22/02/2021) sekira pukul 19.30 WIB pelaku menemui korban di korban pelaku dengan sebilah pisau yang diselipkan di dalam bajunya.

Saat itu ketika korban, pelaku menanyakan kepada korban kenapa ia (korban) memberitahukan pelaku menendang mesin pompa. Korban pun menjawab bahwa memang benar dirinya yang mengadukan kepada pemilik boat (toke) mendengar pengakuan korban, pelaku mengeluarkan pisau dari pinggangnya langsung menusuk/menikam korban sebanyak 1 ( satu) kali dibagian pipi sebelah kanan.

Setelah menganiaya korban pelalu langsung meninggalkan korban dalam keadaan wajah korban yang bersimbah darah dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit dr. Zubir Mahmud guna dilakukan perawatan medis secara intensif.

Sementara itu, pelaku yang melarikan diri hingga saat ini sedang dalam penyelidikan Poslek Idi Rayeuk yang dibackup Resmob Satreskrim Polres Aceh Timur.

*_Sumber Kapolsek Idi Rayeuk AKP Ildani Ilyas, S.H,M.H _*

admin

Next Post

Bupati Rocky di Vaksinasi COVID-19 Edisi Ke 2

Rab Feb 24 , 2021
24 Februari 2021   Laporan : Imran   Bupati Rocky di vaksinasi COVID-19 edisi 2 Aceh Timir (ANN)-Rabu 24 februari 2021 tepatnya setelah waktu dhuhur, bupati Rocky, sekda aceh timur, kapolres aceh tmur, dan 4 asisten bupati tiba di gedung vaksinasi covid RSUD dr. Zubir Mahmud kabupaten Aceh Timur. Ketujuh […]

Breaking News

Contains all features of free version and many new additional features.

Kategori